Home » , » Sriwijaya FC Tidak Akan Melepas Zah Rahan dan Gumbs

Sriwijaya FC Tidak Akan Melepas Zah Rahan dan Gumbs

Posted by Kabar Berita on Rabu, 04 Agustus 2010

 Sriwijaya FC
Sriwijaya FC tidak akan melepaskan dua penyerang asingnya, Zah Rahan dan Keith Kayamba Gumbs. Laskar Wong Kito akan memagari kedua pemain itu dari incaran klub lain termasuk 'rayuan' pelatih, Rahmad Darmawan.
Pemain-pemain Sriwijaya FC saat ini memang menjadi buruan utama bagi tim-tim yang berlaga di Liga Super Indonesia (ISL). Maklum Laskar Wong Kito baru saja mengukir prestasi gemilang dengan merebut gelar ketiga Piala Indonesia.
Kepergian pelatih Rahmad Darmawan juga menambah kekhawatiran SFC. Pasalnya, pelatih yang dikabarkan akan kembali menangani Persija itu akan menarik gerbongnya dari Sumatera Selatan.
Meski demikian, SFC tetap yakin kalau Zah Rahan dan Kayamba tetap bertahan. Itu setelah keduanya mengungkapkan komitmennya untuk tetap bertahan di Sumatera Selatan.
"Mereka dipastikan bertahan dan sepakat tetap bermain di SFC musim depan," kata manajer Hendri Zainudin baru-baru ini.
Pernyataan sekaligus menepis rumor kepindahan dua pilar asing SFC. Sebelumnya, Zah Rahan tengah didekati sejumlah klub, seperti Persipura dan Persib. Playmaker asal Liberia itu bahkan dikabarkan sempat melakukan negosiasi dengan Persipura


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent