Home » , » Irfan Bachdim Membela Persema Musim Ini

Irfan Bachdim Membela Persema Musim Ini

Posted by Kabar Berita on Selasa, 10 Agustus 2010

 Irfan Bachdim
Irfan Bachdim, pemain muda kelahiran Amsterdamn, Belanda, 11 Agustus 1988 yang memperkuat tim Garuda Merah pada pertandingan laga amal ("charity game") di Malang dan Surabaya itu, secara resmi milik Persema untuk musim kompetisi 2010/2011.
Manajer Persema Asmuri, Selasa, mengakui, pemain yang ditransfer dari HFC Haarlem itu sudah menandatangani kontrak dengan Persema selama satu musim.
"Irfan adalah pemain muda yang punya talenta di dunia sepak bola, sayang kalau harus kami lewatkan. Kami juga semua berharap Irfan bisa segera beradaptasi dengan atmosfir kompetisi di Indonesia," ucapnya menambahkan.
Bersamaan dengan Irfan, Jaya Teguh Angga juga membubuhkan tanda tangan kontrak selama satu musim bersama Persema. Jaya Teguh Angga adalah pemain lama Persema yang direkrut oleh Subangkit ketika menangani tim itu dari Persema junior.
Sementara Irfan Bachdim sudah malang melintang bermain di klub junior Ajax Amsterdam, SV Argon dan FC Utrecht. Terakhir Irfan Bachdim memperkuat FC Utrecht senior.
Dengan adanya tambahan dua pemain yang secara resmi telah menandatangani kontrak itu, jumlah pemain yang bakal memperkuat tim berjuluk "Laskar Ken Arok" pada musim kompetisi 2010/2011 itu sudah 22 orang pemain.
Sedangkan dua pemain asal Kamerun, Daniel Wansi dan Guy Betrand Ngon Mamoun, yang menjadi bidikan pelatih Persema Timo Schuenemann dan sudah ada kata sepakat dengan manajemen, segera datang ke Malang untuk melakukan penandatanganan kontrak.
Dari 22 pemain yang secara resmi terikat kontrak dengan Persema tersebut, sebagian besar adalah pemain lama. Di antaranya adalah Bima Sakti, M Kamri, Suroso, Kasan Soleh, Robby Gaspar, Seme Pierre Patrick, Sukasto Effendi, dan Pitono.
Lebih lanjut Asmuri yang juga mantan anggota DPRD Kota Malang itu mengatakan, selain dua pemain asal Kamerun tersebut masih ada satu pemain bidikan yang menunggu draf kontrak, yakni Kim Jefry Kurniawan.
"Mudah-mudahan saja semua persyaratan administrasi bagi para pemain yang bakal berkostum Persema ini segera tuntas agar pada awal-awal kompetisi digelar seluruhnya bisa diturunkan," ujarnya berharap.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent