Home » , » Ariel Paterpan Rekaman di Jeruji Besi

Ariel Paterpan Rekaman di Jeruji Besi

Posted by Kabar Berita on Rabu, 04 Agustus 2010

 Ariel Paterpan
Meski berada di dalam tahanan Mabes Polri, Ariel mengetahui rekan-rekannya sesama musisi memberikan dukungan untuknya dengan menggelar konser dengan tema 'For..Free Ariel!!' yang diprakarsai oleh Ahmad Dhani.
Ariel memiliki permintaan kepada rekan-rekannya di Peterpan. Dia ingin mereka merekam acara tersebut untuknya.
"Ariel minta rekamin acara malam ini," kata Uki, gitaris Peterpan saat ditemui di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Agustus 2010 dini hari.
Ketiga rekan Ariel di grup band Peterpan ini sangat senang dengan adanya konser tersebut. Mereka juga sangat antusias mempersiapkan penampilan mereka walau tanpa Ariel di konser itu. Mereka ingin memberikan penampilan yang terbaik di konser yang juga didukung oleh band TRIAD asuhan Dhani.
"Kita juga sharing dengan Mas Dhani. Kita ingin memberikan dukungan saja, apalagi dia (Ariel) vokalis kita. Kita nggak akan melupakannya," ucap Loekman.
Uki, Loekman dan Reza mengaku sampai saat ini hubungan mereka dengan Ariel masih terjaga dengan baik. Mereka juga tak memiliki keinginan untuk mencari pengganti posisi Ariel sebagai vokalis.
Mereka sadar peranan Ariel di grup tersebut sangat besar sehingga keberadaan Ariel grup itu sangat berarti. Mereka juga rela album barunya ditunda karena Ariel sedang terbelit kasus video seks yang membuatnya harus ditahan.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent